Free Download Antivirus AVG Internet Security 2013 + Serial Key Full Version




Selamat datang di blog saya Cara, Tips dan Informasi , oke kali ini saya akan berbagi sebuah Antivirus yang bernama AVG Internet Security 2013...., silakan baca Penjelasannya dan Cara Installnya.



Download AVG Internet Security 2013 + Serial Key | Mediafire

Download This Software through Downloader (Fast Instalation)

AVG Internet Security 2013 adalah rangkaian keamanan yang mampu melakukan pekerjaan yang umumnya sangat baik untuk melindungi PC Anda dari bahaya, baik di maupun offline.
Pada intinya, program ini adalah
mesin Antivirus AVG. Sedikit lebih akurat dalam rilis ini, dan dengan waktu scan berkurang secara signifikan, monitor ini setiap file yang Anda akses, mendeteksi dan menghapus malware sebelum dapat menyebabkan kerusakan apapun. Dan, mudah, Seluruh Komputer memindai sekarang menemukan dan menghapus rootkit, juga: Anda tidak perlu untuk menjalankan scan terpisah untuk menemukan mereka.
Rangkaian ini juga termasuk firewall, yang melindungi Anda dari serangan jaringan dan memantau program berjalan untuk membuat malware yakin tidak bisa "telepon rumah". Sebuah perbaikan kunci di sini adalah bahwa sekarang bekerja hampir seluruhnya otomatis, sehingga Anda tidak mungkin diganggu dengan pop-up dan peringatan lagi.
Spam filter juga meningkat secara signifikan. Edisi terakhir diblokir hanya 55% dari tes email sampah kami, AVG Internet Security 2013 telah meningkatkan tingkat deteksi untuk mengesankan 88%.

Mediafire Links:

Serial Key:
Download AVG Internet Security 2013 + Serial Key | Mediafire
 
Cara Install Antivirus AVG Internet Security 2013 + Serial Key Full Version :

  1. Uninstall any antivirus programs (Menghapus program antivirus). Anda hanya harus menjalankan satu program antivirus di komputer Anda pada suatu waktu untuk menghindari konflik dan kesalahan. AVG kemungkinan besar bahkan tidak akan menginstal jika mendeteksi program Antivirus lain berjalan.

  2. 2
    Download AVG Free 2013. Anda dapat men-download file dari AVG website. Anda akan diarahkan ke Download.com, di mana Anda dapat mulai men-download file Anda.

    Image:Install AVG AntiVirus Free 2013 Step 2.jpg
    • AVG tidak tersedia untuk Mac OS X.
  3. 3
    Jalankan file instalasi. Instalasi akan dimulai, dan file yang diperlukan akan didownload. Pilih bahasa Anda dan klik Next>.

  4. 4
    Membaca dan menerima perjanjian lisensi (license agreement). Anda harus menerimanya untuk melanjutkan, sehingga disarankan agar Anda membaca rincian.

  5. 5
    Pilih Free license. Setelah memeriksa untuk memastikan bahwa tidak ada program yang bertentangan diinstal, AVG akan menanyakan apa jenis instalasi yang Anda inginkan.
    • Memilih Instal Ekspres akan menginstal AVG toolbar dan situs pencarian kustom ke browser Anda. Menonaktifkan jika Anda ingin dengan memilih Custom Install dan centang kotak. Klik Next>.

      Image:Install AVG AntiVirus Free 2013 Step 5Bullet1.jpg
    • Jika Anda memilih "Custom Install", Anda dapat memilih komponen apa untuk menginstal di layar berikutnya. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fitur tambahan.

  6. 6
    Tunggu AVG untuk menginstal. Setelah instalasi Anda dikonfigurasi, file akan didownload dan diinstal secara otomatis. Ini mungkin memakan waktu beberapa menit tergantung pada kecepatan komputer Anda dan koneksi jaringan.

  7. 7
    Restart komputer Anda untuk menyelesaikan instalasi.

Configuring AVG

  1. 1
    Perbarui AVG. Setelah AVG terinstal, pastikan bahwa update virus terbaru di-download. Klik kanan pada icon AVG di sudut kanan bawah desktop. Pilih "checking for updates" dari menu.
    • Installer AVG tidak selalu berisi update virus terbaru, jadi pastikan untuk memeriksa update sesegera mungkin.

  2. 2
    Jalankan Scan pertama. Sekarang klik Scan Now di sudut kiri bawah dari jendela AVG. Tergantung pada kecepatan komputer Anda dan ukuran penyimpanan, ini bisa sampai beberapa jam. Setiap virus akan ditemukan secara otomatis dikarantina atau dihapus oleh AVG.

  3. 3
    Mengatur jadwal scan. Dari menu utama AVG, klik tombol menu sebelah Scan Sekarang tombol. Seperti 3 bar horizontal. Klik "Manage Scheduled Scans", dan kemudian "Edit scan schedule."
    • Pastikan Scheduled Scan diaktifkan/Enabled di atas.

    • Mengatur scan otomatis. Disarankan agar Anda memindai komputer Anda setidaknya sekali per minggu. Memilih waktu yang komputer Anda aktif namun Anda mungkin tidak akan menggunakannya, karena scan mengambil banyak sumber daya sistem.



     
    Demikian artikel saya Cara, Tips dan Informasi  yang berjudul  Free Download Antivirus AVG Internet Security 2013 + Serial Key Full Version. Maaf jika saya ada salah kata ...
    Terima kasih..
    Semoga bermanfaat..



1 komentar to "Free Download Antivirus AVG Internet Security 2013 + Serial Key Full Version"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
SEO Reports for cara-tips-dan-informasi.blogspot.com My Ping in TotalPing.com

Blog Ini Dilindungi Oleh :

About This Blog

Selamat Datang Di Blog Cara, Tips dan Informasi.... Cara, Tips dan Informasi menyajikan berbagai Cara, Tips, Informasi, & berbagai Download... Semoga bermanfaat..

Popular Posts

Label

Translate

Followers

Iklan

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan disini

Powered by 123ContactForm | Report abuse