Hotel Murah Di Jakarta




Fenomena Hotel Murah di Jakarta memang sesuatu yang ironi kerena kota jakarta terbilang kota metropolitan yang pendapatan penduduknya di atas rata-rata di banding kota-kota lainnya di indonesia.
Di era globalisasi semuanya serba mudah tidak seperti zaman kuno untuk perjalanan jauh yang memakan waktu berhari-hari serta membutuhkan tempat bermalam berkali-kali hal walau demikian mencari tempat menginapsangatlah sulit,akan tetapi di jaman sekarang semuanya serba mudah apalagi di kota besar seperti jakarta.

Jakarta kota metropolitan terdapat gedung yang menjulang tinggi, Hotel murah berbintang dan hunian yang waah,masyarakat yang majemuk dari berbagai suku dan warga negara lain berbaur menjadi satu di kota ini tak luput dari berbagai sarana dan prasarana yang teramat modern dan canggih.

Kehidupan di kota Jakarta bisa dibilang tinggi tingkat daya beli penduduknya terhadap barang-barang kebutuhan sehari-hari (primer) maupun skunder, itu semua disebabkan saking banyaknya jumlah penduduk yang tinggal di tempat ini dan setiap tahun penduduk Ibu kota ini makin bertambah jumlahnya,Kenapa penduduknya selalu bertambah tiap tahun ?

Karena kota Jakarta di asumsikan banyak orang adalah tempat dimana orang-orang bisa menghasilkan uang lebih banyak di banding kota-kota lainnya akan tetapi tidak selalu demikian banyak juga orangorang yang terlantar di kota metropolis ini.

Dengan kepadatan penduduk di ibu kota akan secara otomatis meningkatnya harga-harga tetapi tidak banyak tarif hotel yang ikut menaikkan harga sewa hotel masih banyak hotel murah di jakarta.



1 komentar to "Hotel Murah Di Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
SEO Reports for cara-tips-dan-informasi.blogspot.com My Ping in TotalPing.com

Blog Ini Dilindungi Oleh :

About This Blog

Selamat Datang Di Blog Cara, Tips dan Informasi.... Cara, Tips dan Informasi menyajikan berbagai Cara, Tips, Informasi, & berbagai Download... Semoga bermanfaat..

Popular Posts

Label

Translate

Followers

Iklan

Pasang Iklan disini
Pasang Iklan disini

Powered by 123ContactForm | Report abuse